Makanan Pecel Bu Kaji Bikin Lidah Bergoyang


Makanan pecel adalah makanan tradisi orang jawa. Jadi, orang jawa tidak dipisahkan dengan makanan pecel. Memang, makanan pecel ada rasa pedasanya yang bagi lidah yang tidak suka pedas akan menjauhi pecel. Tetapi, lidah orang jawa tidak akan berbohong bahwa lidahnya memang menikmati kepedasan dari pecel. Akhirnya, sekalipun tidak suka pedes, mereka tetap mengkonsumsi. Hal ini yang menjadi alasan lidah sampai bergoyang. Artinya, lidah menikmati kenikmatan dan pedesnya pecel.


Memang, rasa pedas pada pecal tidak terlalu pedas. Hal ini yang membuat lidah tidak begitu sampai bergoyang alias kepedasan. Tetapi, perpaudan dengan kacang, air dan bahan penglezat sambal lainnya membuat lidah tetap bergoyang menikmatinya sekalipun tidak terlalu pedas.

Menikmati Pecel Bu Kaji Harus Tetap Menggunakan Sambal Pecelnya

Apakah bisa menikmati pecel Bu Kaji tanpa didampingi sambal pecelnya? Tentu tidak bisa. Kalau anda membeli pecel Bu Kaji tanpa sambal, untuk apa membeli? Anda bisa mengandalkan sayur-sayuran yang ada di warung. Tentu, anda bisa mengandalkan nasi yang anda masak. Untuk apa membeli pecel Bu Kaji. Jadi, daya tarik pecel Bu Kaji ada di sambal buatannya. Sambal inilah yang bikin lidah bergoyang bila berkolaborasi dengan sayuran dan nasi.

Nikmati Anek Menu Makanan Agar Lidah Makin Bergoyang

Menikmati pecel Bu Kaji memang sudah bisa membuat lidah bergoyang. Hal ini karena sambal olahannya. Tetapi, menikmati pecel satu versi sepertinya kurang berpengalaman dalam menikmati pecel Bu Kaji. Mengapa? Warung Bu Kaji sendiri menghadirkan beberapa variasi menu pecel dan pendampingnya. Anda bisa menikmati pecel sambil di temani gorengan atau lainnya. Bukan pecel nasi saja yang bisa bikin lidah bergoyang. Pecel-pecel yang dihadirkan Bu Kaji pun siap menggoyangkan lidah anda.

Berikut menu-menu makanan yang ada di warung Bu Kaji.

• Nasi Pecel
• Gendar Pecel
• Lontong Pecel
• Tahu Campur
• Tahu Gimbal
• Rempeyek
• Gudangan
• Aneka Gorengan

Sambil Santai Di Rumah Menunggu Kedatangan Pecel Penggoyang Lidah

Zaman sekarang memang zaman malas. Mengapa? Karena sekarang sudah banyak teknologi atau alat yang bisa memanjakannya. Anda cukup memencet tombol pemesanan makanan ke salah satu aplikasi ojol alias ojeg online, mereka akan memesan seperti apa yang anda pesan. Kebetulan, warung Bu Kaji pun mengandalkan aplikasi pemesanan online. Bagi penikmat pecel Bu Kaji, tidak perlu susah payah berkunjung ke warung yang bisa saja mengantri. Cukup lewat aplikasi, anda bisa memesan pecel dan kawannya.

Sayangnya, kurang menikmati goyangan lidah bila anda memesan dengan cara ini. Karena tidak ada teman ngobrolnya. Biasanya, menikmati goyangan lidah dari makanan pedas atau pecel kalau ditemani teman makan.

Saran terbaik, anda bisa membangun momen kebersamaan dimana bisa memesan pecel dan lainnya sebagai teman kebersamaan. Momen bisa memaksimalkan goyangan lidah. Biasanya, mereka akan bercakap-cakap sambil menggoyangkan lidah menikmati pecel. Tentunya, ini terasa nikmat sekali.

Pecel Dan Gorengan Bakwan Plus Krupuk Kriting Putih Kolaborasi Spesial Menggoyang Lidah

Bersama keluarga, anda bisa menikmati pecel dan kekawanannya. Namun, alangkah spesial bila anda menikmati pecel dengan kawan gorengan bakwan dan kerupuk keriting putih. Menurut penulis, hidangan seperti ini spesial menggoyang lidah. Memakan pecel akan bertambah kegurian bila bercampur dengan gorengan bakwan dan kerupuk keritin putih. Hal ini yang membuat spesial menggoyak lidah.

Tetapi, penulis belum mengetahui mengenai gorengan bakwan di warung Bu Kaji. Sepertinya sudah ada.

Bila anda mampir ke warung Bu Kaji, jangan lupa menikmati pecel dengan teman gorengan bakwan dan kerupuk keriting putih. Tentunya, ada rempeyek yang selalu menjadi khas pecel.