Variasi Produk Bu Kaji Bikin Pelanggan Ngantri


Memikirkan variasi produk penjualan memang dianggap penting bagi kelangsungan para pelanggan dan bahkan bisa menghasilkan pelanggan baru seiring. Mengapa? Tidak semua pelanggan menyukai produk yang sedang dijual. Ketika menambah produk sebagai varian, bisa saja akan menambah pelanggan baru yang memang menyukai produk terbaru. Inilah kegunaan menghadirkan variasi produk yang memang layak jual.

Begitu juga dengan produk bu kaji, baik sambalnya, warung pecelnya bahkan sampai dengan aneka olahan ayam dengan nama “resto bu kaji” yang masih bernaung dalam warung bu kaji. Ini mengakibatkan, orang yang berminat di masing-masing produk atau kesemuanya, berkumpul di dalam warung bu kaji. 

Ya wajar, bila pelanggan mengantri. Hal ini dibuktikan dengan para driver ojol yang mengantri dalam melaksanakan pemesanan para pelanggan ojek online.

Karena itulah, penulis ingin menjelaskan bagaimana atau rahasia variasi produk bu kaji dalam warungnya yang bikin pelanggan mengantri. Barangkali anda ingin mencoba cara yang bu kaji lakukan.

Menghadirkan Variasi Produk Untuk Konsumsi Harian

Variasi produk yang ada di bu kaji, dalam hal ini warung bu kaji, memang mementingkan variasi produk untuk konsumsi harian masyarakat indonesia. 

Contoh, pecel. Tentunya, masyarakat semarang secara khusus mengkonsumsi pecel untuk konsumsi hidangan pokok bukan cemilan. Hal ini yang menjadi daya tarik pelanggan untuk tetap membelinya.

Nemang, pecel bisa dijadikan cemilan bila tidak memakai nasi.

Variasi Cemilan Yang Memang Tidak Membosankan

Pecel, salah satunya, memang bisa dijadikan cemilan. Biasanya, tidak memakai nasi atau lontong, atau gendar dalam mengkonsumsi pecel. Hal ini yang memang tersedia di warung bu kaji menghadirkan menu makanan, salah satunya pecel, tetapi bisa digunakan untuk kebutuhan cemilan. 

Para pelanggan tidak merasa bosan berlangganan pecel di warung bu kaji karena memang memiliki banyak variasi dalam menikmati, namanya juga warung makan. Variasi cemilan pun memang segolongan makanan yang gurih dan sedap jadi anti bosen.

Variasi Produk Disatukan Dalam Brand

Berkat sambal pecel bu kaji lah, berdiri warung pecel yang menyediakan aneka variasi pecel, seperti pecel sayur, nasi pecel, gendar pecel. 

Tentunya, variasi produk sampingan seperti gorengan dan lainya melengkapi variasi pecel. Dari sini, bisa ditarik kesimpulan bahwa variasi produk disatukan dalam brand yakni brand sambel pecel. 

Sudah diakui, sambal pecel bu kaji memang sudah dikenal oleh banyak pelanggan. Rasanya tidak diragukan lagi enaknya. Ketika membuka warung, ini sebagai pemuas para pelanggan yang cuma ingin menikmati pecel langsung dengan taburan sambalnya.

Kasus di atas bisa anda tiru dalam menghadirkan variasi produk yang disatukan produk spesial sebagai contoh sambal bu kaji yang menyatukan variasi produk-produk.

Menghadirkan Variasi Menu Yang Merakyat Sesuai Selera Masyarakat

Warung bu kaji dengan pecelnya sudah mewakili menu makanan yang merakyat yang memang sesuai selera masyarakat. 

Kebetulan, daerah Semarang masih mencirikhaskan makanan pecelnya seperti daerah jawa lainnya. 

Ketika warung bu kaji atau warung pecel bu kaji membuka pecel, tentunya, mudah saja mendapatkan pelanggan sampai mengantri panjang.

Memang, tidak semua makanan khas daerah bisa menjadi produk andalan dalam usaha warung makan. Anda harus memperhatikan terlebih dahulu makanan khas daerah apa yang sedang ngetren dan bertahan trendnya dalam waktu 1 tahun. 

Ketika memilihnya, barus anda membuat ciri khas seperti yang dilakukan warung bu kaji dengan ciri khas sambal olahannya.


Menghadirkan Variasi Produk Yang Siap Mengisi Acara Hajatan

Warung bu kaji siap melayani beberapa produk yang kebutuhannya untuk acara hajatan atau acara yang menghimpun perkumpulan. Salah satu yang keren adalah aneka olahan ayam. Olahan ayam ini diberi resto bu kaji. 

Aneka olahan ayam tentunya bisa memesan per satu olahan ayam. Misal, anda menginginkan ayam geprek. Maka bisa menghadirkan menu hajakan dengan ayam geprek.

Nasi gudangan juga bisa menjadi andalan pemesanan untuk kebutuhan hajatan. Gudangan memang terkenal di area semarang, secara khusus.

Banyak Sambal Yang Diciptakan Bu Kaji

Banyak sambal yang diciptakan tentunya ada yang menjadi pioner atau pelopor kemunculan berbagai sambal. Sambal pecel bu kaji yang memang menjadi sambal andalan. Lalu,  kemunculan sambal bermunculan. 

Sambal rujak hadir menemani sambal pecel. Karena, warung bu kaji sendiri menyediakan menu rujak. Begitu juga sambal yang memang hanya bisa dilakukan ketika ada pemesanan

Ada Kesempatan Menjadi Reseller Bu Kaji

Kemungkinan, pelanggan sambal pecel bu kaji dari berbagai wilayah. Karena sudah merasa tertarik, ingin sekali menjadi bagian dari bu kaji. Kebetulan, si pelanggan sambal bu kaji memiliki warung atau tempat makan. Menu pecel yang dihadirkan mengandalkan olahan sambal bu kaji.

Daripada mengolah sambal sendiri yang bikin terpeceh konsentrasinya, lebih baik menjadi reseller bu kaji, untuk kebutuhan stok sambalnya. Kebetulan, bu kaji melayani sambal pecel untuk kebutuhan penjualan.

Jadi, variasi produk bu kaji bisa dari berbagai kalangan, salah satunya para pengusaha yang membutuhkan sambal pecel. Dari sini, pelanggan bu kaji bukan sekedar para penikmat pecel tetapi juga para penikmat produk sambalnya.

Variasi Produk Bu Kaji Yang Mengangkat Beberapa Menu Makanan Tradisional

Ciri khas dari warung bu kaji adalah mengangkat menu-menu makanan tradisional. Dalam hal ini, bu kaji tidak menciptakan resep, tetapi mewarisi resep. Tentunya, dengan polesan pemilik atau pengelola bu kaji, menu makanan tradisional seakan menjadi baru kembali. 

Artinya, banyak orang di serkitar semarang yang berminat pada pecel dan menu lainnya di warung bu kaji.

Tentunya, berawal dari mempertahankan warisan leluhur dalam pembuatan sambal pecel. Dari sini, bu kaji selalu menghadiri berbagai acara untuk mengangkat sambal pecel. Bahkan, penjualan sambal pecel pun dilakukan secara online.

Bukti Kalau Variasi Menu di Warung Bu Kaji Memiliki Pelanggan Ngantri

Bu kaji selalu mengupload hasil penjualan terbarunya yang dikiranya dianggap fantastis seperti mendapat banyak order nasi bok, pecel, rujak atau olahan ayam. Bahkan memfoto beberapa driver online yang mengantri untuk mendapatkan pelayanan. 

Alasan yang penulis nilai, tentu ini sebagai strategi marketing yang nyata. Orang tidak akan berpikir bagaimana soal warung bu kaji. Karena, bu kaji sendiri selalu mengenalkan kegiatan dirinya dan warungnya.

Bila memang anda penasaran dengan sosok pengelola bu kaji yang sudah dikenal sebagai pengelola sambal pecel, pengelola warung bu kaji dan pembicara beberapa acara wirausaha, bisa menghubungi facebooknya:

Vidio demontrasi pengenalan produk bu kaji: https://www.facebook.com/100008417825265/videos/2886706921619874/

****

Mengapa variasi produk bu kaji bikin pelanggan mengantri? Karena warung bu kaji tidak menghadirkan menu yang membosankan. 

Pertama, tentu karena variasi produknya yang dibuat dengan bahan dan bumbu menyegarkan. Kedua, karena adanya variasi produk itu sendiri sehingga mereka tetap beralasan dengan mengganti variasi menu.

Bila anda mau berlangganan variasi produk, bisa mengunjungi langsung warung bu kaji di jalan Kedung mundu raya no 170 semarang.