Variasi Produk Bu Kaji Bikin Pelanggan Ngantri


Memikirkan variasi produk penjualan memang dianggap penting bagi kelangsungan para pelanggan dan bahkan bisa menghasilkan pelanggan baru seiring. Mengapa? Tidak semua pelanggan menyukai produk yang sedang dijual. Ketika menambah produk sebagai varian, bisa saja akan menambah pelanggan baru yang memang menyukai produk terbaru. Inilah kegunaan menghadirkan variasi produk yang memang layak jual.

Begitu juga dengan produk bu kaji, baik sambalnya, warung pecelnya bahkan sampai dengan aneka olahan ayam dengan nama “resto bu kaji” yang masih bernaung dalam warung bu kaji. Ini mengakibatkan, orang yang berminat di masing-masing produk atau kesemuanya, berkumpul di dalam warung bu kaji. Ya wajar, bila pelanggan mengantri. Hal ini dibuktikan dengan para driver ojol yang mengantri dalam melaksanakan pemesanan para pelanggan ojek online.

Karena itulah, penulis ingin menjelaskan bagaimana atau rahasia variasi produk bu kaji dalam warungnya yang bikin pelanggan mengantri. Barangkali anda ingin mencoba cara yang bu kaji lakukan.

Menghadirkan Variasi Produk Untuk Konsumsi Harian

Variasi produk yang ada di bu kaji, dalam hal ini warung bu kaji, memang mementingkan variasi produk untuk konsumsi harian masyarakat indonesia. Contoh, pecel. Tentunya, masyarakat semarang secara khusus mengkonsumsi pecel untuk konsumsi hidangan pokok bukan cemilan. Hal ini yang menjadi daya tarik pelanggan untuk tetap membelinya.

Nemang, pecel bisa dijadikan cemilan bila tidak memakai nasi.

Variasi Cemilan Yang Memang Tidak Membosankan

Pecel, salah satunya, memang bisa dijadikan cemilan. Biasanya, tidak memakai nasi atau lontong, atau gendar dalam mengkonsumsi pecel. Hal ini yang memang tersedia di warung bu kaji menghadirkan menu makanan, salah satunya pecel, tetapi bisa digunakan untuk kebutuhan cemilan. Para pelanggan tidak merasa bosan berlangganan pecel di warung bu kaji karena memang memiliki banyak variasi dalam menikmati, namanya juga warung makan. Variasi cemilan pun memang segolongan makanan yang gurih dan sedap jadi anti bosen.

Variasi Produk Disatukan Dalam Brand  

Berkat sambal pecel bu kajilah, berdiri warung pecel yangmenyediakan aneka variasi pecel, seperti pecel sayur, nasi pecel, gendar pecel. Tentunya, variasi produk sampingan seperti gorengan dan lainya melengkapi variasi pecel. Dari sini, bisa ditarik kesimpulan bahwa variasi produk disatukan dalam brand yakni brand sambel pecel. Sudah diakui, sambal pecel bu kaji memang sudah dikenal oleh banyak pelanggan. Rasanya tidak diragukan lagi enaknya. Ketika membuka warung, ini sebagai pemuas para pelanggan yang cuma ingin menikmati pecel langsung dengan taburan sambalnya.

Kasus di atas bisa anda tiru dalam menghadirkan variasi produk yang disatukan produk spesial sebagai contoh sambal bu kaji yang menyatukan variasi produk-produk.

Menghadirkan Variasi Menu Yang Merakyat Sesuai Selera Masyarakat

Warung bu kaji dengan pecelnya sudah mewakili menu makanan yang merakyat yang memang sesuai selera masyarakat. Kebetulan, daerah Semarang masih mencirikhaskan makanan pecelnya seperti daerah jawa lainnya. Ketika warung bu kaji atau warung pecel bu kaji membuka pecel, tentunya, mudah saja mendapatkan pelanggan sampai mengantri panjang.

Memang, tidak semua makanan khas daerah bisa menjadi produk andalan dalam usaha warung makan. Anda harus memperhatikan terlebih dahulu makanan khas daerah apa yang sedang ngetren dan bertahan trendnya dalam waktu 1 tahun. Ketika memilihnya, barus anda membuat ciri khas seperti yang dilakukan warung bu kaji dengan ciri khas sambal olahannya.